Ada Harapan Besar Wabup Bengkalis pada Pengurus PWI Riau yang Baru

Ada Harapan Besar Wabup Bengkalis pada Pengurus PWI Riau yang Baru

11 Januari 2024
Pelantikan Pengurus PWI Riau

Pelantikan Pengurus PWI Riau

RIAU1.COM - Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau periode 2023-2028, Kamis 11 Januari 2024 di Balai Serindit Pekanbaru dihadiri Wakil Bupati Bengkalis DR. H. Bagus Santoso.

Usai acara pelantikan tersebut, Wakil Bupati Bengkalis DR. H. Bagus Santoso mengucapkan selamat, taniah dan sukses kepada Ketua PWI Provinsi Riau yang baru dilantik.

"Selamat kepada Ketua PWI Provinsi Riau yang baru dilantik Raja Isyam Azwar, semoga beliau amanah dalam mengemban tugasnya di PWI Riau ini serta dapat mewujudkan pers profesional dan bermartabat," kata Bagus.

Sambung dia, keberadaan PWI sangat penting dan memiliki peran yang strategis untuk membangun bangsa dan menyuarakan suara rakyat.

Sebab itu, dia mengajak seluruh pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau agar dapat bermitra dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam membangun daerah melalui kritikan yang sifatnya membangun serta positif.

Bagus juga berharap kepada pengurus PWI Provinsi Riau yang baru ini, supaya bisa mensupport program Pemerintah Daerah Kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan.*