Ada Harapan Khusus KPU Kampar pada 750 PPS yang Dilantik

Ada Harapan Khusus KPU Kampar pada 750 PPS yang Dilantik

24 Januari 2023
Pelantikan Anggota PPS se Kabupaten Kampar

Pelantikan Anggota PPS se Kabupaten Kampar

RIAU1.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar melantik sebanyak 750 orang Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilu Tahun 2024 se-Kabupaten Kampar, Selasa (24/01/2023). 

PPS yang dilantik berasal dari 250 Desa/Kelurahan di Kabupaten Kampar dengan rincian sebanyak 522 laki-laki dan 228 perempuan.

Ketua KPU Kabupaten Kampar, Maria Aribeni usai acara pelantikan di Lapangan Pelajar, Kecamatan Bangkinang Kota mengatakan bahwa acara pelantikan dipusatkan di delapan titik lokasi  mengingat jarak tempuh dan luas wilayah Kabupaten Kampar. 

"Titik-titik pelantikan diantaranya Lapangan Pelajar Kec. Bangkinang Kota, Aula Kantor Camat Tapung, Aula Kantor Camat Tapung Hulu, Aula Kantor Camat Tapung Hilir, Aula Kantor Camat XIII Koto Kampar, Aula Kantor Camat Perhentian Raja, Aula Kantor Camat, Kampar Kiri Tengah, dan Aula Kantor Camat Kampar Kiri," ujar Maria Aribeni. 

Maria Aribeni mengucapkan selamat bertugas kepada Anggota PPS yang telah dilantik. Dia berharap bagi PPS yang dilantik dapat bekerja secara profesional, netral dan berintegritas. Terutama dalam mensukseskan Pemilu Tahun 2024. 

Loading...

"Selamat kami ucapkan kepada Anggota PPS yang telah dilantik, semoga bisa memberikan yang terbaik serta bisa mewujudkan Pemilu yang Lube Jurdil dan Berintegritas," ujar dia.

Bertindak sebagai pejabat yang melantik yaitunya Ketua KPU Kabupaten Kampar Maria Aribeni, Anggota KPU Kabupaten Kampar Ahmad Dahlan, H. Sardalis, Muhibuddin Akhmad, dan Andi Putra.*