Arti Penting Peran Pemuda dan Mahasiswa Menurut Bupati Suhardiman Amby

Arti Penting Peran Pemuda dan Mahasiswa Menurut Bupati Suhardiman Amby

9 Oktober 2023
Usai pelantikan pengurus Ipmakusi Pekanbaru

Usai pelantikan pengurus Ipmakusi Pekanbaru

RIAU1.COM - Pelantikan pengurus Ikatan Pemuda Mahasiswa Kuantan Singingi (IPMAKUSI) Pekanbaru dihadiri Bupati Suhardiman Amby.

Pada kesempatan tersebut, bupati mengatakan peran aktif pemuda dan mahasiswa sangat berpengaruh bagi perubahan Kuansing. Karena pemuda-pemudi, sebut dia, merupakan tunas bangsa pemimpin Kuansing nantinya.

"Pemerintah Daerah akan berjibaku dalam meningkatkan sumber daya manusia yang unggul. Saat ini ada belasan orang yang kita siapkan dan kita biayai pendidikannya ke kampus ternama di Indonesia, seperti UI, IPB, UGM, kita persiapkan SDM nantinya akan siap membangun daerah kita Kuansing,” sebut bupati Suhardiman Amby.

Diki Saputra, mahasiswa Kuansing di Pekanbaru mengaku memberi apresiasi dan bangga dengan kepemimpinan Bupati H. Suhardiman Amby. Dia mewakili mahasiswa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Kuansing.

"Terimakasih bupati Suhardiman Amby beserta jajaran yang telah membantu dan menjadi mentor serta motivator agar terus bersemangat dalam menjalankan pendidikan demi meningkatkan SDM," ujar dia.

Ia juga berharap Bupati agar terus melanjutkan pembangunannya di Kuansing agar kuansing lebih maju lagi. 

“Besar harapan kami Bapak membangun Kuansing dengan sebaik-baiknya," tukasnya.*