Audiensi dengan Kajati, AMSI Riau akan Perkuat Kolaborasi Program

Audiensi dengan Kajati, AMSI Riau akan Perkuat Kolaborasi Program

18 Januari 2024
Kajati Riau bersama pengurus AMSI Riau usai audiensi

Kajati Riau bersama pengurus AMSI Riau usai audiensi

RIAU1.COM - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau Akmal Abbas didampingi Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos Simaremare dan Kasi Penerangan Hukum Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Bambang Heripurwanto, menerima audiensi dan silaturahmi Pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wilayah Riau di ruangan kerja Kajati Riau, Kamis (18/1/2024).

Kejati Riau sebut Akmal Abbas, siap mendukung program-program AMSI Wilayah Riau.

"Tentu kita siap mendukung program-program dari AMSI ya. Kami mendukung setiap langkah kita ke arah yang lebih baik. Apalagi selama ini juga hubungan Kejati Riau dengan insan pers juga sudah terjalin dengan baik. Kita pasti siap mendukung program-program dari AMSI," kata Kajati Akmal Abbas.

Pada kesempatan tersebut, ketua AMSI Wilayah Riau Firman Agus memperkenalkan pengurus AMSI Riau periode 2023-2027. 

"AMSI merupakan salah satu organisasi perusahaan media dan juga konstituen Dewan Pers yang eksistensinya semakin diakui oleh masyarakat. Baik di bidang media maupun memberikan edukasi kepada masyarakat terkait media," kata Firman Agus.

Audiensi dan silaturahmi pengurus AMSI Wilayah Riau tersebut, ujar Firman dalam rangka mempererat silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara Kejaksaan Tinggi Riau dan pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia Wilayah Riau.

"Kita berharap kedepannya hubungan antara Kejaksaan Tinggi Riau dengan AMSI semakin baik. Ke depan juga kita berharap akan ada kolaborasi antara AMSI dan Kejati. Dan tentunya kami juga akan selalu mendukung program-program dari Kejati Riau. Semoga ke depan hubungan antara AMSI dan Kejati semakin baik," harapnya.

Hadir mendampingi ketua AMSI Riau yakni, Sekretaris Budi Satria, Kabid Kemitraan dan Usaha Muhardi, Kabid Advokasi dan Regulasi Media Riski Maruto, Kabid Teknologi dan Informasi Rinal, Bendahara Dian, Badan Pertimbangan dan Pengawas Organisasi Ahmad, Majelis Kehormatan Mario dan Hasan, Admin Sekretariat Zulia.**