Bangun Sinergitas Pendidikan, Pj Bupati Kampar Temui Rektor UMRI

Bangun Sinergitas Pendidikan, Pj Bupati Kampar Temui Rektor UMRI

17 April 2024
Silaturahim Pj Bupati Kampar dengan Rektor UMRI

Silaturahim Pj Bupati Kampar dengan Rektor UMRI

RIAU1.COM - Pj Bupati Kampar Hambali bersama rombongan bersilaturahmi dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) Dr H Saidul Amin M.

Pj Bupati Kampar Hambali didampingi Wakil Ketua DPRD Kampar Repol, mengatakan bahwa silaturahmi kali ini baginya untuk mempererat tali silahturahmi persaudaraan antara Pemda Kampar dengan UMRI di Idulfitri 1445 H. 

"Silaturrahmi ini dalam upaya mempererat silaturrahmi dengan dunia pendidikan khususnya Universitas Muhammadiyah Riau,"ujarnya.

Kemudian, Pj Bupati juga mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar sangat mengapresiasi dan merasa  bangga atas undangan dari Rektor Universitas Muhammdyah Riau.

"Atas nama pemerintah daerah, kami merasa bangga bisa bersilaturrahmi dalam momen Idulfitri ini, dan berharap bisa memberikan dampak positif untuk kemajuan daerah dan dunia pendidikan," ujar dia.

Sementara itu, Rektor UMRI Saidul Amin mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati dan rombongan pemerintah Kabupaten Kampar.

"Semoga dengan silaturrahmi ini, makan akan meningkatkan sinergitas anatara UMRI dengan pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia,"tutupnya.*