Banyak Jalan Provinsi yang Rusak, Pj Gubri: Mungkin Besok Kita Bahas Khusus

Banyak Jalan Provinsi yang Rusak, Pj Gubri: Mungkin Besok Kita Bahas Khusus

14 Juni 2024
Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto

Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto

RIAU1.COM - Perbaikan kerusakan Jalan Lintas Bangkinang-Pasir Pangaraian yang berada di Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) akan dibahas secara khusus oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Seperti itu dikatakan Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri), SF Hariyanto usai meninjau lokasi kebakaran rumah petak dan kios di Langkitin, Rambah Samo, Rokan Hulu (Rohul).

"Saya melihat jalan dari Rantau Berangin menuju perbatasan Sumatera Utara (Sumut) banyak lubang-lubang, sudah lama saya tidak lewat sini. Besok kita bahas itu dengan Kadis PU," ujar Pj Gubri

Selain itu, kondisi jalan yang menjadi perhatian Pj Gubri adalah ruas jalan Tapung (Kampar)-Tandun (Rohul) yang kondisinya banyak lubang. 

"Itu dulu jalan yang bangun saya [saat menjabat Kadis PU Riau], kok sekarang banyak lubang. Ini juga nanti kita bahas, berapa ketersediaan anggaran dan kekurangannya kita bahas," tutur dia.

"Supaya nanti tidak ada lubang-lubang yang membahayakan masyarakat. Itu lubang kalau malam tidak nampak, tentu ini bahaya untuk keselamatan penggunaan jalan. Mungkin besok kita bahas khusus untuk perbaikan jalan ini," demikian SF Hariyanto.*