Berikut Pemenang Tour De Siak Etape II Rute Siak - Pekanbaru

Berikut Pemenang Tour De Siak Etape II Rute Siak - Pekanbaru

3 Desember 2022
Tour de Siak tahun 2022

Tour de Siak tahun 2022

RIAU1.COM - Pelaksanaan Tour De Siak Etape II dengan rute Siak - Pekanbaru, Sabtu (3/12/2022) sukses dan tanpa ada kendala. Dari tiga peringkat teratas, dua diantaranya merupakan tim dari Indonesia.

Peringkat pertama diraih oleh Misbah Mushin Al-Redha nomor peserta 32 dari Sapura Cycling Team Mayalsia dengan average speed 44,281.

Peringkat kedua diraih oleh Sidik Didik Permana nomor peserta 43 dari Ponti Wijaya Racing Pontianak dengan average speed 44,249.

Peringkat ketiga diraih oleh Wibisono Rachmad Noka nomor peserta 122 dari Dr.J Cycling Team Malang dengan average speed 43,899.

Melihat hal ini Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengucapkan selamat kepada para atlet karena telah sukses mengharumkan nama bangsa Indonesia.

“Kita lihat hari ini para pembalap Indonesia memegang ranking juara dari kemarin sampai saat ini,” ujar Syamsuar di Jalan Jenderal Sudirman.

Syamsuar menuturkan kegiatan ini sekaligus sebagai ajang untuk menggerakkan dan mempromosikan wisata di Provinsi Riau .

“Sesuai arahan Bapak Presiden, kita harus menggerakkan Pariwisata. Riau sudah kita mulai gerakan seperti ini. Mudah - mudahan membawa kemajuan kepada pelaku UMKM dan sekaligus juga dapat memulihkan ekonomi baik Riau maupun Indonesia,” terang Gubri.*