Besok Ada GSSB Akbar di Masjid Raya Annur Riau

Besok Ada GSSB Akbar di Masjid Raya Annur Riau

1 Desember 2023
Gubri, Edy Natar

Gubri, Edy Natar

RIAU1.COM - Masyarakat Riau khususnya yang beragama Islam, diajak Gubernur Riau (Gubri), Edy Natar menghadiri Gerakan Salat Subuh Berjemaah (GSSB) Akbar di Masjid Raya Annur Riau pada, Sabtu (2/12/2023) pukul 04.30 WIB. 

Kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat untuk menuju ke arah yang lebih baik dengan melakukan salat subuh berjamaah. Gerakan ini juga menjadi syiar memakmurkan masjid dan memberikan ilmu agama untuk setiap warga.

"Saya mengimbau masyarakat Riau yang beragama Islam untuk beramai-ramai mendatangi dan mencintai masjid, dan saya juga mengajak masyarakat Riau untuk menghadiri GSSB akbar di Masjid Raya Annur Riau," kata Gubri Edy Natar, Kamis (30/11/2023). 

Kemudian dia menjelaskan, GSSB akbar tersebut dalam rangka meningkatkan ketaqwaan demi menggapai kemuliaan. 

"Dalam gerakan salat subuh berjemaah ini nantinya kita akan kita juga menyiapkan ribuan porsi sarapan pagi bagi jemaah. Jadi ada 50 gerobak sarapan pagi disiapkan. Gerobak sarapan itu merupakan bantuan dari jemaah GSSB," terangnya. 

Loading...

Selain masyarakat, pada GSSB Akbar di Masjid Raya Annur Riau juga akan dihadiri ASN di Riau serta anggota GSSB kabupaten kota. Sebab GSSB Provinsi Riau, GSSB juga sudah terbentuk di daerah.

Gubri berharap, GSSB ini semakin hari semakin dipahami oleh masyarakat. Umat muslim harus membiasakan diri untuk mengabdikan diri kepada Allah. Selain itu, GSSB bisa menumbuhkan kesadaran di dunia.*