Besok PW Muhammadiyah Riau Gelar Tabligh Akbar, Ada Hadiah Paket Umrah

Besok PW Muhammadiyah Riau Gelar Tabligh Akbar, Ada Hadiah Paket Umrah

30 November 2023
Flyer Tabligh AKbar Muhammadiyah Riau

Flyer Tabligh AKbar Muhammadiyah Riau

RIAU1.COM - Puncak peringatan Milad ke-111 Muhammadiyah akan digelar Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Riau di halaman Masjid Raya Annur Provinsi Riau, Jumat (1/12/2023) dimulai pukul 06.30. 

Berdasarkan keterangan Ketua PW Muhammadiyah Riau, Dr Hendri Sayuti, peringatan Milad ke-111 Muhammadiyah itu akan diisi dengan kegiatan ceramah Tabligh Akbar oleh  tokoh nasional, Ketua Umum PP Muhammadiyah periode 2008-2015 Prof KH Din Syamsuddin MA PhD dan penggalangan dana bantuan untuk Palestina.

Karena itu, ia mengajak segenap warga Muhammadiyah khususnya, dan masyarakat Riau untuk dapat hadir. Ia juga mengatakan, bahwa memeriahkan kegiatan itu, panitia telah menyiapkan hadiah diantaranya paket Umrah, 3 unit Sepeda Motor serta hadiah menarik lainnya. 

"Saya mengajak segenap warga dan simpatisan Muhammadiyah serta masyarakat umum di Provinsi Riau untuk hadir. Insya Allah panitia menyiapkan hadiah paket Umrah dan 3 unit sepeda motor serta hadiah menarik lainnya" jelas Hendri Sayuti, Kamis (30/11) 

Loading...

Sementara itu, Ketua Panitia Dr Baidarus mengatakan, bahwa kegiatan itu akan diramaikan massa dari warga Muhammadiyah yang terdiri dari Pimpinan Persyarikatan, Organisasi Otonom, Dosen, Guru, Siswa dan seluruh pegawai Amal Usaha serta masyarakat umum. Baidarus menegaskan, bahwa kegiatan akan dimulai pukul 06.30 Wib dan kupon undian akan dibagikan di lokasi oleh panitia.

"PW Muhammadiyah Riau telah beraudiensi terkait kegiatan Milad ke-111 ini dengan Gubernur dan Kapolda Riau. Keduanya telah mengkonfirmasi akan hadir," demikian Baidarus.*