BPJS Ketenagakerjaan Klaim Salurkan Beasiswa di Riau Hampir Rp10 Miliar

BPJS Ketenagakerjaan Klaim Salurkan Beasiswa di Riau Hampir Rp10 Miliar

7 Oktober 2023
Ilustrasi/net

Ilustrasi/net

RIAU1.COM - Ketua Dewan Pengawas (Dewas) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Muhammad Zuhri Bahri yang didampingi Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbarriau, Eko Yuyulianda mendatangi Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar akhir pekan ini.

Pada kesempatan tersebut, Gubri menerima laporan bahwa BPJS telah menyalurkan bantuan untuk beasiswa atau bantuan pendidikan.

"Jadi dari pertemuan tersebut saya menerima laporan BPJS, tahun ini saja mereka telah menyalurkan bantuan beasiswa kepada 1800 orang lebih," kata Syamsuar.

"Adapun anggaran yang dikucurkan untuk bantuan beasiswa tersebut kurang lebih sepuluh miliar," tambahnya.

Maka dari itu, Gubernur Syamsuar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kolaborasi dalam kepeduliannya untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Provinsi Riau.

Ia juga berharap mahasiswa yang menerima bantuan beasiswa agar belajar sungguh-sungguh, karena menurutnya masa depan genarasi muda sekarang adalah masa depannya indonesia yang akan datang.

"Untuk mencapai Indonesia tentunya membutuhkan orang-orang yang hebat, berkualitas dan beriman," ujarnya.

Sebab itu, Gubri berpesan kepada mahasiswa yang menerima beasiswa agar manfaatkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya sehingga kuliah selesai tepat waktu.*