https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
BPN Riau akan Bagikan 20 Ribu Sertifikat Tanah

BPN Riau akan Bagikan 20 Ribu Sertifikat Tanah

4 Desember 2023
Masyarakat Riau penerima sertifikat tanah

Masyarakat Riau penerima sertifikat tanah

RIAU1.COM - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Riau, Asnawati  mengatakan, bahwa pihaknya telah mempersiapkan 20 ribuan sertifikat tanah untuk segera dibagikan kepada masyarakat Riau. 

“Untuk tahun ini sudah disiapkan 20 ribuan sertifikat tanah yang akan segera dibagikan ke seluruh masyarakat di Provinsi Riau,” katanya, Senin (04/12). 

Sambung dia, pihaknya juga telah menyerahkan secara simbolis 200 sertifikat tanah kepada warga Kota Pekanbaru. Ia menambahkan, pemberian sertifikat ini ke depannya akan terus berproses dan setiap tahunnya memiliki target yang berbeda-beda.

“Hari ini kita langsung secara simbolis 200 sertifikat dari kota Pekanbaru sudah di serahkan ke masyarakat. Selain itu masih ada terus berproses. Tahun depan kita pastinya punya target baru lagi,” jelas Asnawati.

Sementara itu, Gubernur Riau (Gubri) Edy Natar, mengapresiasi pemerintah telah meluncuran sertifikat tanah elektronik berbasis digital dan penyerahan 2,5 juta sertifikat tanah di seluruh Indonesia. Menurutnya, program seperti inilah yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

“Tentu ini merupakan sebuah program yang memang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Karena Presiden berkomitmen untuk bagaimana bisa menyelesaikan penyerahan sertifikat ini dengan baik,” ujarnya.*