Dikunjungi Pengurus PGRI se Riau, Plt Gubri Titip Pesan Penting

Dikunjungi Pengurus PGRI se Riau, Plt Gubri Titip Pesan Penting

12 November 2023
Pertemuan Plt Gubri dengan pengurus PGRI se Riau

Pertemuan Plt Gubri dengan pengurus PGRI se Riau

RIAU1.COM - Plt. Gubernur Riau (Gubri) Brigjen Edy Natar menerima audiensi pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) se Provinsi Riau akhir pekan ini.

Plt. Gubri menyampaikan bahwa dalam sebuah organisasi yang terdiri dari kumpulan personil dari berbagai latar belakang yang menjadi tolak ukur untuk ditiru, dilihat, dan dicontoh, maka sedapat mungkin tidak ada masalah. Sehingga, ia menginginkan jika terjadi problem didalam PGRI hendaknya cepat diatasi. 

Edy mengaku bahwa dirinya sangat merespon jika ada guru memiliki problematika, sebab menurutnya karena berlarut-larut akan banyak muncul permasalahan lainnya. 

"Kita berharap kedepannya Riau bisa menjadi contoh, yang ketika kita memiliki persoalan maka harus diselesaikan dengan cepat," ujar Plt. Gubri. 

Sementara itu, Ketua PB PGRI, Dudung Abdul Qadir mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk bisa bersilaturahmi dengan Plt. Gubri.

Dudung menyebut bahwa PGRI dibangun untuk meningkatkan kualitas guru yang ada di tanah air. Sebab, mutu dan kualitas pendidikan ditentukan oleh mutu dan kualitas para guru. 

"Mudah-mudahan PGRI se Provinsi Riau kedepannya bisa membangun tali silaturahmi yang kuat untuk mengabdi, sehingga kita bisa berinvestasi positif untuk Indonesia Emas 2045," tutur Dudung.*