Dinsos Evaluasi Program Kerja Karang Taruna Riau

Dinsos Evaluasi Program Kerja Karang Taruna Riau

30 Agustus 2023
Peserta Rakor karang Taruna Riau

Peserta Rakor karang Taruna Riau

RIAU1.COM - Guna mengevaluasi program kerja Karang Taruna, serta persiapan bulan bakti tahun 2023, Dinas Sosial (Dinsos)Provinsi Riau menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Rabu(30/08/2023).

"Pemerintah sadar, tanpa andil dari Karang Taruna, mustahil persoalan di masyarakat ditangani dengan baik. Seluruh potensi kawula muda harus bersatu padu mengikuti arus perkembangan zaman," kata Pelaksana Tugas (Plt) Asisten III Setdaprov Riau, Aryadi.

Lalu Aryadi mengatakan, pasang surut dalam organisasi merupakan hal biasa. Diingatkannya agar seluruh pengurus tidak terlena saat berada di puncak, dan tidak menyerah di titik terendah.

"Catatan pentingnya, jangan berdiam diri saat masyarakat membutuhkan. Melalui Karang Taruna, kita semua mempunyai peran untuk membantu mereka," sebut Aryadi.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Provinsi Riau, Muhammad Andri, mengatakan, Karang Taruna Provinsi Riau masih solid. Dimana kegiatan yang dimulai dari awal dilantik hingga saat ini masih terus dilaksanakan setiap tahunnya.

Dalam sambutannya, Andri menjelaskan beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna. Mulai dari kegiatan peduli lingkungan, pendidikan, hingga kegiatan olahraga.

"Karang Taruna masih solid dalam membantu dan bersinergi dengan elemen-elemen pemerintahan, masyarakat, organisasi, serta pemangku kepentingan yang ada di Provinsi Riau," jelasnya.*