Dr Lestari Handayani Dipercaya sebagai Kepala Pusat Urusan Internasional UIN Suska

Dr Lestari Handayani Dipercaya sebagai Kepala Pusat Urusan Internasional UIN Suska

21 Maret 2024
Usai pelantikan sejumlah pejabat baru di lingkungan kampus UIN Suska Riau

Usai pelantikan sejumlah pejabat baru di lingkungan kampus UIN Suska Riau

RIAU1.COM - Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau, Prof Dr Khairunnas Rajab, melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap empat pejabat di lingkungan Kampus UIN Suska Riau.

Empat pejabat yang dilantik yakni,  Dr H Akmal Abdul Munir, Lc, M A.  sebagai Pejabat Antar Waktu Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Fakultas Syariah dan Hukum, Dr Restu Misrianti,  M Si sebagai Pejabat Antar Waktu Kepala Pusat Pengembangan Standar Mutu pada LPM, Dr Khairil Anwar MA sebagai Kepala Pusat Integrasi Sains dan Islam pada LPPM, serta Dr Lestari Handayani, ST, MKom sebagai Kepala Pusat Urusan Internasional pada LPPM.

Rektor UIN Suska Riau Prof Dr Khairunnas Rajab, M Ag dalam menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan menjadikan ini sebagai tanggung jawab.

"Kami menekankan bahwa dalam sumpah yang telah telah menjadikan hal ini sebagai tanggung jawab atas nama integritas yang harus dapat dipahami oleh bersama,"ujarnya.

Kemudian, Rektor juga menjelaskan bahwa, integritas itu merupakan bagian dari empati, simpati, responsibiliti, dan komitmen, bahwa kampus ini adalah milik kita semua, yang tentunya harus dirawat dan dijaga, lembaga dimana kita mengemban tugas sebagai seorang pimpinan.

“Mari kita bersama-sama berkomitmen berintegritas merasakan ada sense belonging, merasakan ada sense of crisis ketika ada persoalan-persoalan yang memang harus diatasi secara sempurna,”tegas Rektor.*