Dr Mahyudin Dimutasi ke Kanwil Kemenag Sumatera Barat

Dr Mahyudin Dimutasi ke Kanwil Kemenag Sumatera Barat

26 Oktober 2023
Pelantikan Pejabat Baru di Lingkungan Kemenag RI

Pelantikan Pejabat Baru di Lingkungan Kemenag RI

RIAU1.COMDr Mahyudin dilantik Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).

Menag Yaqut juga melantik enam pejabat eselon II lainnya di lingkungan Kementerian Agama. Yaitu, Mamat Rahmatullah menjadi Kepala Biro Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung.

Lalu Saifi sebagai Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerja Sama Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin. Trimo menjadi Direktur Pendidikan Hindu Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Hindu Kemenag.

Kemudian, I Gusti Made Sunartha menjadi Direktur Urusan Agama Hindu Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Hindu Kemenag. A. Munir menjadi Kepala Biro Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Terakhir, ada Helmi yang dilantik sebagai Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerjasama Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Pada kesempatan itu, Menag meminta para pejabat yang dilantik untuk mengemban tugas yang dipercayakan dengan baik, sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan norma-norma agama.

“Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Semoga Allah SWT bersama kita,” kata Menag dikutip dari situs Kemenag RI, Rabu (25/10).*