Hanya 121 Peserta Lulus Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis Pemprov Riau

Hanya 121 Peserta Lulus Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis Pemprov Riau

4 Februari 2023
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan

RIAU1.COM - Terdapat sebanyak 121 peserta dinyatakan lulus administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Teknis di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Pengumuman kelulusan itu setelah dilakukan verifikasi pasca masa sanggah seleksi PPPK Jabatan Fungsional Teknis di lingkungan Pemprov Riau.

"Iya, hari ini kita umumkan calon PPPK Jabatan Fungsional Teknis yang lulus seleksi administrasi. Ada 121 peserta yang lulus setelah dilakukan verifikasi," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, Jumat (3/2/2023). 

Lalu Ikhwan mengatakan, berdasarkan pengumuman hasil verifikasi masa sanggah pada 26 Januari 2023, terdapat 119 peserta yang memenuhi syarat, dan 301 peserta tidak memenuhi syarat dari total pelamar 420 orang. 

"Dari 301 peserta yang tidak memenuhi syarat, terdapat 7 orang yang mengajukan sanggah. Setelah diverifikasi hanya 2 peserta yang sanggah diterima, dan 5 peserta sanggah ditolak. Jadi total ada 121 peserta yang lulus," terangnya. 

"Bagi peserta PPPK Jabatan Fungsional Teknis yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan lulus sanggahnya diterima, maka berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya," sebut dia.*