Ini Pemenang Turnamen Sepakbola Gubernur Riau Cup 2023

Ini Pemenang Turnamen Sepakbola Gubernur Riau Cup 2023

7 Agustus 2023
Penutupan Turnamen Sepakbola Gubernur Riau Cup 2023

Penutupan Turnamen Sepakbola Gubernur Riau Cup 2023

RIAU1.COM - Turnamen Sepakbola Gubernur Riau Cup Tahun 2023 ditutup Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan, Hukum dan SDM,  Yurnalis Basri 

Turnamen tersebut dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Provinsi Riau tanggal 9 Agustus yang Ke 69 Tahun dan Hari Jadi Republik Indonesia 17 Agustus yang Ke 78 Dan diikuti Oleh 32 Tim di Stadion Mini Rusli Thoimi Desa Pulau Payung Kabupaten Kampar.

Dalam Pertandingan Grand Final Gubernur Cup ini berhadapan antara Ranah Fc Vs Muara Mahat , dalam pertandingan tersebut Ranah Fc berhasil menjadi Juara setelah berhasil mengalahkan tim Muara Mahat dengan Skor 3-1.

Gubernur Riau yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan SDM  Yurnalis mengataka mengucapkan terimakasih kepada Panitia Gubernur Cup Tahun 2023 yang telah sukses melaksanakan even ini dengan baik dan lancar.

“Mewakili Gubernur Riau kami mengucapkan selamat dan sukses kepada keluarga besar masyarakat Kecamatan rumbio jaya serta desa pulau payung dan ini salah satu cara untuk menaikkan nama Desa atau Kecamatan kita yang dikenang bahwa Gubernur Cup 2023 yang pertama berada di Desa Pulau Payung kecamatan Rumbio Jaya,"ungkapnya.

Ia juga mengatakan, selamat dan sukses kepada pemenang atau Juara 1 pada even Gubernur Cup  ini Ranah Fc dari Air Tiris Kecamatan Kampa yang mengalahkan Muara Mahat yang dari Kecamatan Tapung

“Ini merupakan bukan awal dari even Gubernur Cup tetapi semoga berlanjut di tahun selanjutnya,”tutupnya.*