Kabar Terbaru Pembahasan APBD-P Riau 2023

Kabar Terbaru Pembahasan APBD-P Riau 2023

21 September 2023
Wagubri Edy Natar di Paripurna DPRD Riau

Wagubri Edy Natar di Paripurna DPRD Riau

RIAU1.COM - Rapat paripurna DPRD Provinsi Riau, Kamis (21/9/2023) dalam rangka penyampaian jawaban Gubernur atas pandangan umum Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Riau Tahun 2023 dihadiri Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution.

Saat menyampaikan jawaban atas pandangan umum fraksi tersebut, Edy Natar menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi terhadap berbagai pandangan kritis, pertanyaan saran serta masukan yang disampaikan. 

"Hal tersebut merupakan wujud perhatian dan kesungguhan kita semua dalam mencapai tujuan pembangunan yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat," kata Edy Nasution. 

Ia menyampaikan bahwa terkait tahapan perencanaan dan penyusunan APBD Provinsi Riau 2023, tentu Pemprov Riau melalui Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Riau bersama anggaran DPRD Riau telah melakukan pembahasan dengan baik.

"Yaitu dengan memperhitungkan ketersediaan waktu sampai akhir tahun anggaran 2023 sesuai dengan peraturan perundang-undangan," imbuhnya. 

Kemudian dia berharap ke depan pelaksanaan program kegiatan pada perubahan APBD Provinsi Riau tahun anggaran 2023 dapat berjalan sesuai target yang telah ditetapkan.*