Kabupaten Bengkalis Diganjar Penghargaan Qris Award

Kabupaten Bengkalis Diganjar Penghargaan Qris Award

30 November 2023
Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra saat menerima penghargaan dari BI Riau

Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra saat menerima penghargaan dari BI Riau

RIAU1.COM - Kabupaten Bengkalis meraih dua penghargaan untuk kategori volume dan nominal Qris Award Terbanyak dari Bank Indonesia Perwakilan Riau.

Penghargaan diterima Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra saat menghadiri kegiatan pertemuan tahunan Bank Indonesia dalam Sinergi Memperkuat Ketahanan dan Kebangkitan Nasional, Rabu, 29 November 2023.

"Alhamdulillah. Pemerintah Kabupaten Bengkalis raih terbaik 1 untuk 2 kategori yakni (Kategori Volume Qris Terbanyak dan Kategori Nominal Qris Terbanyak tingkat Provinsi Riau)," kata Sekda dr. Ersan Saputra.

Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Negeri Junjungan yang telah bersama-sama menggunakan pembayaran melalui Qris atau dompet digital.

"Semoga pembayaran melalui Qris ini dapat mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera. Penghargaan yang diraih ini merupakan milik masyarakat Kabupaten Bengkalis," ujar Sekda Ersan.

Kata dia lagi, Bupati Bengkalis Kasmarni siap mendukung sinergi memperkuat ketahanan dan kebangkitan ekonomi Nasional, khususnya di Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan.

Acara yang dilaksanakan secara virtual ini dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Jokowi di Bank Indonesia Pusat.*