Kafilah Kota Dumai Promosikan Wisata di Pawai MTQ Provinsi Riau

Kafilah Kota Dumai Promosikan Wisata di Pawai MTQ Provinsi Riau

12 November 2023
Pawai kafilah Dumai di MTQ Provinsi Riau

Pawai kafilah Dumai di MTQ Provinsi Riau

RIAU1.COM - Wali Kota Dumai H. Paisal, didampingi istri Hj. Leni Ramaini, memimpin langsung pawai kalifah dari Kota Dumai untuk MTQ Tingkat Provinsi Riau tahun 2023 di Kota Rengat Indragiri Hulu (Inhu).

Wali Kota Dumai menjadi satu satunya kepala daerah yang mengikuti pawai perhelatan MTQ Tingkat Provinsi Riau ini sejauh lebih kurang 3 kilometer, Sabtu (11/11/2023). 

Pawai ini turut diikuti oleh pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kota Dumai, MB Gita Wibawa Praja, perwakilan pelajar SMA di Kota Dumai, serta seluruh kafilah, official, pelatih, pendamping, dan penggembira yang ikut dalam perlehatan perlombaan MTQ Tingkat Provinsi Riau tahun 2023 ini.

Selama pelaksanaan pawai berlangsung, H. Paisal beserta istri dan rombongan menyapa masyarakat Kota Rengat Inhu yang antusias melihat jalannya pawai kafilah MTQ Tingkat Provinsi Riau ini. 

Menurut Wali Kota Dumai, pawai ini dilaksanakan sekaligus mempromosikan Dumai Kota Idaman kepada masyarakat Indragiri Hulu. Karena ketika berjalan, H. Paisal sambil mengajak masyarakat Inhu dengan tagline Jom Ke Dumai. 

"Kita punya target capaian di MTQ Tingkat Provinsi Riau tahun 2023 kali ini. Sambil kita berusaha mengejar capaian tersebut, sambil pula kita memperkenalkan Kota Dumai kepada masyarakat Inhu. Kami ajak masyarakat Inhu untuk datang dan berwisata di Dumai Kota Idaman," ujar H. Paisal.*