Kecamatan Kampar Kiri Hulu Terima Ambulance dari Program CSR

Kecamatan Kampar Kiri Hulu Terima Ambulance dari Program CSR

3 April 2023
Penyerahan ambulance program CSR

Penyerahan ambulance program CSR

RIAU1.COM - Pj Bupati Kampar Dr Kamsol menerima ambulance dari CSR salah satu perusahaan untuk Kabupaten Kampar, tepatnya untuk Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Senin (03/04/2023).

"Alhamdulillah dengan diterimanya ambulance untuk kecamatan Kampar Kiri Hulu ini kita sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih," kata Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol.

Ia nenambahkan, bahwa ambulance tersebut akan sangat membantu masyarakat di Kampar Kiri Hulu, apalagi seperti kita ketahui di kampar Kiri Hulu merupakan kecamatan yang paling jauh dari Ibu Kota Kabupaten, yakni capai 90 KM, dan juga Kampar Kiri Hulu dikategorikan dalam daerah sulit dan sangat sulit dan terisolir dibanding kecamatan yang lain.

"Kami berharap agar ambulance tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh kecamatan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, baik untuk operasional menuju rumah sakit, maupun untuk mengantarkan jenazah ke pemakaman, kerena tidak semua masyarakat yang memiliki mobil pribadi, semoga masyarakat merasa terbantu dengan ambulance ini," papar dia.*