https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Kegiatan Tablig Akbar, BKMT Kampar: Magnet Bagi Jamaah Majelis Taklim

Kegiatan Tablig Akbar, BKMT Kampar: Magnet Bagi Jamaah Majelis Taklim

17 Maret 2024
Tabligh Akbar BKMT se Provinsi Riau

Tabligh Akbar BKMT se Provinsi Riau

RIAU1.COM - Tabligh akbar Bulan Suci Ramadhan yang diadakan oleh PW. BKMT Provinsi Riau untuk BKMT se-Provinsi Riau di Mesjid An Nur Pekanbaru akhir pekan ini diikuti pengurus dan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar.

"Tabligh akbar ini menjadi magnet bagi jamaah majelis taklim dari berbagai daerah di Provinsi Riau yang datang bersama keluarga besar BKMT masing-masing untuk bersatu dalam semangat keagamaan. Meskipun berbeda latar belakang dan tradisi, jamaah-jamaah ini menyatukan perbedaan mereka dalam keimanan dan solidaritas, apalagi saat ini kita dalam bulan suci ramadhan," kata Wakil Ketua II BKMT Kabupaten Kampar, Elmi mewakili Ketua BKMT Kabupaten Kampar.

Acara ini menghadirkan berbagai tokoh agama dan ulama yang memberikan ceramah dan nasihat keagamaan yang memotivasi. Selain itu, ada pula kumpulan doa bersama dan pembacaan ayat suci Alquran yang menguatkan ikatan keagamaan yang lebih dalam.

Dalam sambutannya, Ketua BKMT Provinsi Riau Septina Primawati mengapresiasi kegiatan tabligh akbar ini sebagai upaya mempererat tali persaudaraan antar jamaah di Provinsi Riau dan dengan organisasi wanita lainnya.  

Septina juga menyatakan dukungannya untuk acara-acara yang mempromosikan perdamaian, toleransi, dan kerukunan antar umat beragama juga berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses serta dapat membawa manfaat khususnya bagi masyarakat di Provinsi Riau.*