Masyarakat Bengkalis yang Berobat di Pekanbaru Disediakan Rumah Tunggu Pasien

Masyarakat Bengkalis yang Berobat di Pekanbaru Disediakan Rumah Tunggu Pasien

24 Januari 2024
Sekdakab Bengkalis bersama Plt Kediskes Bengkalis

Sekdakab Bengkalis bersama Plt Kediskes Bengkalis

RIAU1.COM - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bengkalis menyediakan tempat penginapan gratis, yakni Rumah Tunggu Pasien dengan fasilitas yang lengkap di Pekanbaru.

Layanan Rumah Tunggu Pasien Dinkes ini berada di Jalan Kartini Gg. Syuhada Pekanbaru. Adapun fasilitas yang disiapkan antara lain 5 kamar dengan 2 tempat tidur, kipas angin setiap kamar, ada ruang tamu, dapur, ruang TV, kamar mandi, bantuan makan dan minum hingga transportasi (pasien dan satu orang pendamping).

Penerima manfaat ini juga harus memenuhi syarat seperti penduduk Kabupaten Bengkalis, memiliki surat rujukan ke rumah sakit yang berada di Kota Pekanbaru (tidak untuk pasien yang dirawat di rumah sakit).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinkes Kabupaten Bengkalis Ermanto, mengatakan, bahwa Rumah Tunggu Pasien untuk masyarakat di Pekanbaru tersebut, dipersembahkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis kepada warganya yang sedang berobat di Kota Pekanbaru.

"Rumah Tunggu Pasien ini, merupakan salah satu wujud komitmen Bupati Bengkalis Kasmarni untuk memberikan pelayanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat," kata Ermanto, Selasa 23 Januari 2024.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat atau keluarga pasien bisa menghubungi di nomor ini, Irfan (0821 6991 8050) dan Admin PJK (0821 8338 0001).*