Muswil V KKSS, Pejabat Pemprov Minta Bersinergi Bangun Riau

Muswil V KKSS, Pejabat Pemprov Minta Bersinergi Bangun Riau

21 Mei 2023
Muswil V KKSS Riau

Muswil V KKSS Riau

RIAU1.COM - Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Riau diminta Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Joni Irwan dapat memberi sumbangsih pemikiran dan idenya guna menyongsong pembangunan daerah.

Hal tersebut disampaikan Joni saat mewakili Gubernur Riau pada acara Musyawaran Wilayah (Muswil) V KKSS Provinsi Riau di Pekanbaru, Sabtu, (20/5/2023).

“Kita juga  sangat mengharapkan KKSS Provinsi Riau dapat menumbuhkan pemikiran baru dan program - program untuk kemajuan organisasinya,” katanya.

Lalu dia menuturkan ide dan gagasan yang dihasilkan dari Muswil ini kiranya dapat memotivasi masyarakat Sulawesi Selatan untuk berkontribusi bersama Pemerintah Provinsi Riau dalam membangun bangsa.

“Oleh karena itu peran dari seluruh masyarakat sangat menentukan apa yang kita harapkan dari proses pembangunan,” ujar Joni.

Selain itu, untuk mewujudkan tugas - tugas pembangunan tersebut, diperlukan sinergi yang baik antara masyarakat dan pemerintah. Hal tersebut guna meningkatkan keberhasilan pembangunan di Provinsi Riau.

“Kemudian tugas - tugas pembangunan kiranya dapat kita sinergikan secara lebih baik dan harmonis. Dalam rangka mewujudkan Riau yang unggul dan bermanfaat,” ucapnya.

“Mari kita kuatkan komitmen dalam rangka kemajuan Riau dimasa yang akan datang,” tutur Joni Irwan.*