Nova Puspitasari Dilantik Sebagai Kajari Inhil

Nova Puspitasari Dilantik Sebagai Kajari Inhil

22 Februari 2023
Kajati Riau Dr Supardi lantik Kajari Inhil, Nova Puspitasari

Kajati Riau Dr Supardi lantik Kajari Inhil, Nova Puspitasari

RIAU1.COM - Nova Puspitasari SH MH dilantik Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Dr Supardi sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir (Inhil) di Aula Sasana HM Prasetyo Kejati Riau pekan ini.

Dalam sambutannya Kajati Riau Dr Supardi menyampaikan kepada para pejabat yang baru dilantik, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dan juga profesionalisme dalam bekerja.

"Saya mengharapkan kepada semua pejabat yang baru saja dilantik agar dapat melaksanakan setiap tugas dengan baik, terutama dalam peningkatan kualitas pelayanan publik pada masyarakat" ucap Kajati Riau. 

Sementara itu, Nova Puspitasari mengaku siap menjalankan tugas dan amanah yang telah ditetapkan. Ia berharap dapat bekerjasama dengan baik bersama Pemerintah Kab. Inhil untuk Inhil yang lebih baik. 

"Saya siap menjalankan amanah yang telah ditetapkan ini dan saya siap menjalankan tugas ini dengan sebaik dan semaksimal mungkin. Saya mengharapkan kerjasama dari berbagai pihak agar bisa bersama-sama membangun Kab. Inhil menjadi lebih baik" ujar Nova. 

Untuk diketahui, Nova Puspitasari sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa Yogyakarta menggantikan Rini Triningsih SH MHum yang mutasi menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Sukoharjo.*