Pelantikan Ketua PWI Riau, Gubri Edy Natar Diminta Hadir

Pelantikan Ketua PWI Riau, Gubri Edy Natar Diminta Hadir

8 Januari 2024
Pertemuan Pengurus PWI Riau dengan Wagubri Edy Natar

Pertemuan Pengurus PWI Riau dengan Wagubri Edy Natar

RIAU1.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau menggelar audiensi dengan Gubernur Riau (Gubri), Edy Natar di Kediaman Wakil Gubernur Riau, Senin (8/1/2024).

Ketua PWI Riau, Raja Isyam Azwar menyampaikan bahwa dirinya diamanahkan sebagai ketua PWI Riau masa bakti 2023-2028. Maka dari itu, pihaknya telah mengagendakan acara pelantikan PWI Riau dilaksanakan pada Januari 2024.

Acara pelantikan ini, jelasnya, akan dihadiri oleh Ketua PWI Pusat. Lalu, pihaknya berharap, Gubri Edy juga dapat hadir saat momentum tersebut.

"Kita sudah mengagendakan pelantikan, mengingat terdapat agenda-agenda nasional yang juga harus kita ikuti. Maka kami melaporkan, bahwa kami merencanakan pelantikan pada bulan Januari di antara tanggal 11 atau 12 pak gub," sebutnya.

"Biasanya, acara pelantikan PWI Riau selalu saja dihadiri oleh Gubernur, memberikan kata sambutan, maka kami berharap tradisi ini dapat terus dilanjutkan pak," imbuhnya.

Menanggapi hal itu, Gubri Edy menyampaikan ungkapan selamat kepada Raja Isyam atas amanah yang diembannya. Ia berharap, dibawah pimpinan yang baru, PWI Riau dapat terus berkontribusi untuk pembangunan nasional dan Provinsi Riau.

"Pertama tentu saya mengucapkan selamat atas ditunjuknya Raja Isyam sebagai ketua PWI di periode berikutnya. Tentu saya berharap di bawah kepemimpinan pak Raja Isyam ini, ke depannya PWI Riau bisa lebih banyak berkontribusi positif, baik dari tingkat nasional maupun tingkat provinsi sendiri," ujarnya.

Terkait dengan acara pelantikan, dia sampaikan akan dilakukannya koordinasi ke depannya. Ia berharap, acara pelantikan PWI Riau dapat berkalan sukses dan lancar.

"Tentu saja saya akan mencoba menjadwalkan, dan pastinya mendukung acara ini, mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik," tutur dia.*