Pemkab Bengkalis 9 Tahun Berturut Raih WTP dari DJPb Riau

Pemkab Bengkalis 9 Tahun Berturut Raih WTP dari DJPb Riau

5 Desember 2022
Bupati Bengkalis, Kasmarni saat terima penghargaan WTP

Bupati Bengkalis, Kasmarni saat terima penghargaan WTP

RIAU1.COM - Selama 9 tahun berturut-turut penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) berhasil didapat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis. 

Bupati Bengkalis Kasmarni, menerima plakat dan piagam dari Kementerian Keuangan, Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Riau, yang diserahkan Gubernur Riau, H Syamsuar, Senin, 5 Desember 2022.

Penghargaan itu diterima Bupati Kasmarni bersamaan dengan kegiatan penyerahan Daftar Isian Penyelenggaraan Anggaran (DIPA) dan buku alokasi Transfer ke Daerah (TKD) tahun 2023 yang diselenggarakan di Gedung Serindit, Provinsi Riau.

Bupati Kasmarni menyebutkan penghargaan ini adalah apresiasi DJPb Riau, yang menilai Kabupaten Bengkalis telah lebih 5 kali mendapatkan WTP berturut-turut.

Beliau juga mengatakan penghargaan ini bisa diraih karena adanya sinergitas dan kerjasama antar stakeholder pada setiap instansi di Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Kasmarni juga berharap kinerja yang seperti ini harus dapat terus dipertahankan dan semakin ditingkatkan, sehingga Visi Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera dapat terwujud.

"Tanpa adanya kolaborasi antar semua pihak, tentu kita tidak akan bisa mendapatkan penghargaan ini. Jadi kami harap tetaplah jaga kekompakan, kerjasama dan sinergitas yang telah terbangun selama ini," ucap Kasmarni.

"Terima kasih kita ucapkan kepada Kementerian Keuangan melalui Ditjen Perbendaharaan Provinsi Riau, kepada BPK dan Pemerintah Provinsi Riau. Semoga Kabupaten Bengkalis tetap dapat terus mempertahankan penghargaan ini dengan kinerja yang terus lebih baik," tutup Bupati Kasmarni.*