Penghargaan Lencana Wira Bangun Desa Diterima Pj Bupati Kampar

Penghargaan Lencana Wira Bangun Desa Diterima Pj Bupati Kampar

9 Agustus 2023
Pj Bupati Kampar, Firdaus saat terima lencana

Pj Bupati Kampar, Firdaus saat terima lencana

RIAU1.COM - Penghargaan Lencana Wira Bangun Desa diterima Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus dari pemerintah Provinsi Riau yang diserahkan langusng oleh Gubernur Riau Syamsuar saat upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Riau ke-66 tahun 2023 di Halaman Kantor Gubernur Riau, (9/8/2023).

Penghargaa Lencana Wira Bangun Desa tersebut diterima Pj Bupati Kampar, karena selama ini telah berupaya dan kerja keras dalam menuntaskan desa sangat tertinggal dan Desa tertunggal.

Selain penghargaan tersebut, pada kesempatan itu Pj Bupati Kampar Firdaus juga menerima (Satu) Set Alat Rekam Cetak KTP untuk operasional luar untuk digunakan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kampar serta penerimaan Mushaf Al-Qur'an.

Pj Bupati Kampar usai menerima Piagam Penghargaan, menyampaikan tahniah untuk Provinsi Riau ke-66. Sesuai dengan tema "Riau Bersatu dan berkelanjutan". 

Pj Bupati Kampar berharap semoga Provinsi Riau terus maju dan gemilang, selain itu juga tercapainya semua visi dan misi khusus dalam memajukan Desa dan Kesejahteraan masyarakat riau.

"Pemda kampar akan terus berupaya dalam penanganan Desa Tertinggal,  Desa Sangat Tertinggal, Kemiskinan Ekstrem dan Penurunan Angka Stunting, serta berbagai program Pembangunan pada berbagai sektor yang terus kita Gesa," Kata Firdaus. 

Terakhir Muhammad Firdaus menyampaikan sempena hari jadi Provinsi Riau ini, mari kita dukung Kuliner Khas Kampar yang masuk nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) Award Tahun 2023 dengan cara Follow Instrgram @ayojalanjalanindonesia dan kirim SMS ke nonor 99386 ataupun API 1 J.