PGRI Riau Klaim Kinerja 4 Bulan Terakhir Dapat Apresiasi

PGRI Riau Klaim Kinerja 4 Bulan Terakhir Dapat Apresiasi

5 Mei 2024
Konferensi Kerja IV 2024 PGRI Riau

Konferensi Kerja IV 2024 PGRI Riau

RIAU1.COM - Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Riau menggelar Konferensi Kerja IV 2024 yang diadakan bersamaan dengan acara halal bihalal di Pekanbaru.

“Konferensi ini berjalan lancar, dan kondusif bagi para peserta,” kata Septiandi Putra, salah seorang panitia pelaksana.

Dia mengklaim dalam 4 bulan terakhir, kinerja PGRI Provinsi Riau cukup diapresiasi karena berhasil mengimplementasikan berbagai gebrakan yang signifikan.

Di antaranya, menghidupkan kembali pelayanan Gedung Guru setelah dua tahun vakum, termasuk meningkatkan transparansi keuangan, dan memperkuat solidaritas dengan internal provinsi dan 12 PGRI Kabupaten/Kota.

“Respons cepat terhadap kasus penangkapan guru di Kabupaten Indragiri Hulu dengan mengajukan penangguhan, juga menjadi salah satu prestasi yang disorot,” ujar dia.

Dalam konferensi ini, beberapa hal penting dibahas dan disepakati oleh para peserta.

"Mulai dari penentuan waktu pelaksanaan, pembentukan panitia khusus, hingga pembentukan tim pemeriksa mandat dan keuangan untuk mempersiapkan Konferensi selanjutnya yang dijadwalkan pada bulan Juli mendatang," sebut dia.*