Pj Bupati Kampar Pertegas Kewajiban CSR PT Riau Petroleum Mahato

Pj Bupati Kampar Pertegas Kewajiban CSR PT Riau Petroleum Mahato

26 Oktober 2023
Usai penandatanganan PI PT Petroleum Mahato dengan Cue Mahato PTY

Usai penandatanganan PI PT Petroleum Mahato dengan Cue Mahato PTY

RIAU1.COM - Penandatanganan Participating Interest (PI) antara Texcal Energy Mahato Inc PT Riau Petroleum Mahato dan Cue Mahato PTY pertengahan pekan ini di Jakarta dihadiri Pj Bupati Kampar, Firdaus.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Kampar, Firdaus menyampaikan, melalui proses yang panjang dalam perundingan antara Texcal Energi Mahato, PT. Riau Petroleum Mahato Dan Cue Mahato PTY. lTD, sudah terdapat kata sepakat tertuang dari penandatanganan ini. 

"Kami berharap perusahaan tidak melupakan kewajiban menyalurkan Coorporate Social Responsibility (CSR) bagi masyarakat Kabupaten Kampar," tegas Pj Bupati Firdaus.

Sementara itu, CEO Texcal Mahato, Ibrahim  Al Attereh dalam sambutannya mengatakan, pihaknya dengan senang dan bangga terhadap terwujudnya perjanjian dengan PT. Riau Petroleum Mahato Dan Cue Mahato PTY. lTD Satria Antoni.

"Dengan dilakukannya penandatanganan participating interest ini, seluruh perusahaan dapat membantu Pemerintah Daerah untuk menyejahterakan masyarakatnya melalui CSR serta menjadi sumber PAD," sebut dia.

Sambung dia, dengan regulasi dan peraturan yang berlaku, pihaknya akan segera menyalurkan CSR sesuai dengan arahan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau.*