Pj Gubri Beri Penegasan pada Pj Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa

Pj Gubri Beri Penegasan pada Pj Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa

22 Mei 2024
Usai pelantikan Risnandar Mahiwa sebagai Pj Wali Kota Pekanbaru

Usai pelantikan Risnandar Mahiwa sebagai Pj Wali Kota Pekanbaru

RIAU1.COM - Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto, melantik Risnandar Mahiwa resmi sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota (Wako) Pekanbaru menggantikan Muflihun di Gedung Daerah Balai Serindit, Rabu malam (22/5/24). 

SF Hariyanto berharap Risnandar dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab dengan baik untuk memajukan Kota Pekanbaru dimasa yang akan datang. 

"Selamat bertugas kepada bapak Risnandar Mahiwa selaku Pj wako Pekanbaru. Semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik,"kata dia. 

Pj Gubri juga mengingatkan bahwa usai dilantik sebagai Pj Wako Pekanbaru, tumbuh banyak harapan dipundak Risnandar. Ia berharap semoga Kota Madani lebih baik dimasa yang akan datang. 

"Harapan masyarakat Kota Pekanbaru begitu besar kepada saudara,"ujarnya.

Sebagai corong dan potret Provinsi Riau kedepan, SF Hariyanto juga berharap Risnandar Mahiwa bisa membangun sinergi dengan berbagai pihak untuk kemajuan Kota Pekanbaru. 

"Amanah jabatan harus dijalankan, serta junjunglah integritas dalam bekerja, " pesan SF Hariyanto. 

Pelantikan Risnandar sebagai Pj Wako Pekanbaru tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Mendagri Nomor 100.2.1.3-1122 tahun 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Wali Kota Pekanbaru Provinsi Riau.*