Rakor Pemda se Riau, Pj Bupati Inhil Ingin Kolaborasi dalam Pembangunan

Rakor Pemda se Riau, Pj Bupati Inhil Ingin Kolaborasi dalam Pembangunan

4 Mei 2024
Pj Bupati Inhil ikut Rakor Pemda se Riau

Pj Bupati Inhil ikut Rakor Pemda se Riau

RIAU1.COM - Rapat koordinasi (Rakor) Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa se Provinsi Riau akhir pekan ini dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir H. Herman.

Tujuan Rakor ini disebut untuk melakukan sinergi program, baik di bidang pembangunan, perekonomian serta kesehatan juga berbagai bidang lainnya antara pemerintah provinsi Riau dengan pemerintah kabupaten/kota serta desa dan kelurahan se provinsi Riau dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di provinsi Riau.

Sementara Dirjen Bina Pemdes Kemendagri RI, Dr. Drs. La Ode Ahmad Pidana Bolombo, dalam arahannya menyampaikan tentang pentingnya pembangunan di Desa.

“Pemerintahan desa merupakan elemen penting dalam memajukan dan menyejahterakan masyarakat di desa,” kata Dirjen Bina Pemdes Kemendagri RI.

Usai menghadiri pembukaan rakor, Penjabat Bupati Inhil H. Herman, dalam keterangannya menyampaikan komitmennya untuk bersinergi dengan pemerintah provinsi.

“Tentunya kami dari pemerintah daerah Kabupaten Indragiri Hilir siap dan berkomitmen untuk berkolaborasi dengan pemerintah provinsi, baik dari sisi pembangunan, maupun berbagai upaya lainnya dalam memberdayakan dan menyejahterakan masyarakat," sebut Pj Bupati.*