Riau Dapat Vaksin IndoVak 10.000 Dosis

Riau Dapat Vaksin IndoVak 10.000 Dosis

28 November 2022
Vaksin IndoVak

Vaksin IndoVak

RIAU1.COM - Vaksin buatan dalam negeri yakni IndoVak telah didistribusikan  Kementerian Kesehatan (Kemenkes) ke Provinsi Riau sebanyak 10.000 dosis.

Seperti itu disampaikan Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar usai rapat koordinasi Forkompinda Riau, Senin (28/11/2022) di Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

"Berkaitan dengan COVID-19, vaksinasi sekarang ini sudah dimulai vaksin produk dari dalam negeri, yang namanya IndoVak. Di Riau sudah dikirim 10.000 dosis," kata Gubri.

Kemduian Gubri mengatakan, vaksin IndoVak tersebut akan dimulai digunakan bagi warga Riau, terutama warga yang memiliki komorbit atau yang belum vaksin ketiga (Booster).

"Jadi pemerintah daerah bersama rumah sakit, dinas kesehatan siap melayani masyarakat terutama berkaitan dengan vaksinasi IndoVak," ujarnya.

Loading...

Karena itu, Gubri berharap warga dapat datang ke tempat-tempat yang disiapkan pemerintah daerah untuk melakukan vaksin, terutama vaksin Booster.

"Jadi bagi warga yang belum melakukan vaksin Booster, kira dengan senang hati datang ke rumah sakit dan pelayanan kesehatan yang disiapkan pemerintah daerah," demikian Syamsuar.