Safari Ramadhan Gubri: Rp 25 Juta dan Paket Idul Fitri Senilai Rp 20 Juta

Safari Ramadhan Gubri: Rp 25 Juta dan Paket Idul Fitri Senilai Rp 20 Juta

10 April 2023
Penyaluran bantuan saat safari ramadhan gubri Syamsuar

Penyaluran bantuan saat safari ramadhan gubri Syamsuar

RIAU1.COM - Safari Ramadan kembali digelar Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar. Yang mana kali ini di Masjid Nurul Jannah, Jalan Utama Kelurahan Sri Meranti Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.

Diakhir kegiatan safarinya, Gubernur menyerahkan beberapa bantuan untuk masyarakat Kelurahan Sri Meranti Kecamatan Rumbai, yakni Bantuan Program Kemitraan BRK Syariah kepada Provinsi Riau untuk masjid sebesar Rp 25 juta, bantuan 1.000 paket santunan Idul Fitri dari BAZNAS Provinsi Riau untuk 40 penerima manfaat senilai Rp 20 juta. 

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk menyempurnakan masjid ini dan bermanfaat untuk masyarakat," ujar Gubri

Dalam kesempatan itu, Gubernur Syamsuar juga menyampaikan agar remaja Masjid Nurul Jannah bisa aktif untuk memakmurkan masjid, dan mengisi kegiatan-kegiatan masjid. 

Ketua Masjid Nurul Jannah, Sahermen mengaku sangat senang bisa bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan seorang pemimpin di Provinsi Riau. 

Kata Suhermen, sejak Masjid Nurul Jannah berdiri hingga saat ini, belum pernah dikunjungi oleh para pemimpin di Provinsi Riau. 

"Ini merupakan suatu kerhormatan bagi kami. Belum pernah pemimpin datang ke masjid kami bahkan sejak awal berdiri, baik itu pemimpin Kota Pekanbaru maupun pemimpin Provinsi Riau. Barulah pak Gubernur Syamsuar yang datang ke masjid kami ini, kami sangat mengapresiasi," jelasnya.*