Sebagai Pemegang Saham, Ini yang Diinginkan Pemkab Kampar pada PT BSP

Sebagai Pemegang Saham, Ini yang Diinginkan Pemkab Kampar pada PT BSP

17 Juni 2023
Usai RUPS PT BSP

Usai RUPS PT BSP

RIAU1.COM - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Bumi Siak Pusako (BSP) diikuti Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus.

"Pada kesempatan RUPS sebelumnya kita menyampaikan berharap berbagai program yang telah dilakukan maupun yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar selaku pemegang saham, kami minta dapat bersinergi dan memberikan kontribusi terhadap kegiatan yang dapat langsung dinikmati oleh masyarakat maupun melalui Pemerintah Kabupaten Kampar pada program Corporatae Social Responsibilty perusahaan PT BSP," kata Muhammad Firdaus. 

Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus kembali menyampaikan tentang pentingnya sinergitas dan saling memberikan keuntungan antara perusahaan dengan pemegang saham termasuk Kabupaten Kampar. 

"Oleh sebab itu, sinergitas, koordinasi dan komunikasi tetap dijalin dengan intensif, Pemkab Kampar yakin managemen akan melakukan yang terbaik dalam pengembangan dan kemajuan perusahaan," ujar dia lagi.

Firdaus juga mengucapkan terima kasih kepada managemen PT BSP yang telah menggelar RUPS. 

"Tentunya ini akan memberikan dampak bagi bagi Pemerintah Kabupaten Kampar dalam bentuk pembagian deviden yang akan menjadi Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Kampar," demikian Firdaus.*