Sekda Hambali Klaim Kampar Sangat Siap Gelar Pilpres dan Pileg

Sekda Hambali Klaim Kampar Sangat Siap Gelar Pilpres dan Pileg

25 November 2023
Sekdakab Kampar, Hambali (Tengah)

Sekdakab Kampar, Hambali (Tengah)

RIAU1.COM - Rapat koordinasi (Rakor) terkait persiapan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif tahun 2024 akhir pekan ini yang dipimpin Sekda Provinsi Riau, SF Hariyanto diikuti Sekda Kampar Hambali.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Hambali menyampaikan bahwa Kabupaten Kampar sangat siap dalam menyelenggarakan Pilpres dan Pemilihan Legislatif.

“Kabupaten Kampar dan KPU Kampar sudah tandatangani Dana Hibah sebagaimana tertuang dalam NPHD yang tandatangani sebesar Rp52. 195. 475.000. Serta Kabupaten Kampar dan Bawaslu sudah tandatangani Dana Hibah sebagaimana tertuang dalam kesepakatan sebesar sebesar, Rp. 24. 705. 106.000," kata dia.

Ia menambahkan, sesuai arahan Sekdaprov Riau, seluruh Kabupaten/kota se-provinsi Riau untuk ikut berpartisipasi bersama Pemerintah Provinsi Riau berkontribusi dalam mensukseskan Pilkada ini.

“Keberhasilan dalam penyelenggaraan Pemilu dapat luas terhadap tingkat kepercayaan masyarakat. Untuk itu seluruh elemen berkewajiban untuk mensukseskan Pemilu ini dengan sebaik-baiknya,"ujarnya.

Lalu, dia juga menyampaikan bahwa Pemilu yang damai dan demokrasi bermartabat dapat diwujudkan melalui keterlibatan aktif dan kerjasama yang baik seluruh anak bangsa seperti Pemerintah, penyelenggara Pemilu, Partai Politik, seluruh elemen bangsa.

"Untuk itu, sesuai arahan Sekda Provinsi Riau, Kabupaten Kampar siap mensukseskan Pileg dan Pilpres Februari 2024 mendatang dengan aman dan Kondusif,”tutupnya.*