Seperti Ini Penilaian Gubri Usai Melihat Pelayanan Kelistrikan PT PLN UIP3BS

Seperti Ini Penilaian Gubri Usai Melihat Pelayanan Kelistrikan PT PLN UIP3BS

6 Juni 2023
Gubri tinjau pelayanan kelistrikan PT PLN UIP3BS

Gubri tinjau pelayanan kelistrikan PT PLN UIP3BS

RIAU1.COM - Peninjauan PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban Sumatera (UIP3BS) di Pekanbaru dilakukan Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar, Selasa (6/6/2023).

Syamsuar mengungkapkan rasa bangganya melihat kemajuan teknologi digital dan pelayanan PT PLN di tengah kebutuhan listrik di Riau yang sangat tinggi.

"Kami bangga melihat kemajuan PLN, di mana saat ini kebutuhan terhadap listrik di Riau sangat tinggi. Sehingga PLN siap melayani dan hingga ke dusun pun siap dilayani oleh PLN," ucapnya.

"Oleh karena itu, kami bangga dan sampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesarnya atas prestasi PLN yang berhasil mengembangkan kelistrikan yang ada di Riau," imbuhnya.

Gubernur berharap agar PLN mampu mendukung iklim investasi di daerah yang dijuluki Bumi Lancang Kuning itu bisa terus berkembang, sehingga, tidak adanya alasan kekurangan listrik untuk masyarakat dan dunia usaha. 

"Harapan kita ke depan masih banyaknya investasi-investasi yang berkembang di Provinsi Riau, sehingga tidak ada alasan kekurangan listrik. Karena memang PLN dalam hal ini siap menyediakan kebutuhan listrik, baik untuk masyarakat maupun perusahaan," ujarnya.

"Dengan kehadiran kami ini, harapannya dapat meyakinkan ke masyarakat agar tentunya tahu, bahwa PLN melaksanakan tugasnya dengan memberikan penerangan listrik untuk semua wilayah yang ada di daerah ini, maupun juga untuk kebutuhan dunia usaha dan kebutuhan masyarakat,"lanjutnya.*