Tepian Sungai Kampar akan Dikembangkan untuk Ekonomi Kemasyarakatan

Tepian Sungai Kampar akan Dikembangkan untuk Ekonomi Kemasyarakatan

8 Mei 2023
Pertemuan Pj Bupati Kampar dengan pihak PT PHR

Pertemuan Pj Bupati Kampar dengan pihak PT PHR

RIAU1.COMPj Bupati Kampar kami menggandeng Pertamina Hulu Rokan (PHR) dan perusahaan lain yang beroperasi di Kampar untuk membangun Tepian Sungai Kampau atau yang dulu dikenal dengan Bangkinang Riverside dan Water Front City. 

"Kami juga meminta partisipasi dalam penanggulangan stunting di Kabupaten Kampar, dan ini telah kita peroleh apresiasi dari Presiden RI dalam percepatan penanggulangan stunting secara Nasional, begitu juga dengan pengembangan UMKM Kampar" kata Kamsol. 

Dia mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang telah ditunjukkan PHR dalam mendukung program pembangunan sosial ekonomi kemasyarakatan di Kampar.

"Kami sangat berharap dengan rancangan ini ada ikon yang dapat dilihat oleh masyarakat, banyak program yang kita lakukan namun tidak semua dapat dilihat, melalui ikon ini akan menjadi kenangan bagi seluruh masyarakat," sebut Kamsol.

Untuk pengembangan wisata dan UMKM di tepian Sungai Kampar, sebut dia, akan kaji porsi mana yang diambil, juga akan diselaraskan dengan konsep yang dimiliki.*