Senin, 13 Juli 2020

ROKAN-HILIR

Aksi Kejaksaan Peduli di Rohil, Bagikan 100 Paket Sembako untuk Warga Terdampak

news24xx


Aksi Kejaksaan Peduli di Rohil, Bagikan 100 Paket Sembako untuk Warga Terdampak/Riaupos Aksi Kejaksaan Peduli di Rohil, Bagikan 100 Paket Sembako untuk Warga Terdampak/Riaupos

RIAU1.COM -ROHIL_ Sebanyak 100 paket sembako dibagikan Kejari Rokan Hilir (Rohil) bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), kepada masyarakat terdampak covid-19. Kegiatan ini merupakan Aksi Kejaksaan RI Peduli.

Sembako dibagikan di lingkungan sekitar Puskesmas Bagan Punak di Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Senin (11/5/2020). Kegiatan dipimpin langsung Kajari Gaos Wicaksono SH MH didampingi seluruh kasi, pegawai, pengurus dan anggota IAD Kejari Rohil. 
Baca Juga: Danrem 031/WB Disambut Meriah dengan Prosesi Tepung Tawar saat Pulang Kampung ke Rohil

www.jualbuy.com

Kajari Gaos Wicaksono mengatakan kegiatan yang digelar tersebut merupakan bagian dari aksi Kejaksaan RI Peduli yang digagas pimpinan Kejaksaan Agung bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat Indonesia terdampak covid 19.     

"Kami keluarga besar Kejari Rohil mengadakan bakti sosial dalam bentuk penyaluran paket sembako untuk warga masyarakat kurang mampu ekonominya yang terdampak covid 19," katanya, dilansir Riaupos. 

Dia berharap apa yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat terdampak covid 19. Atau setidak-tidaknya dapat membantu memperingan beban masyarakat terdampak covid 19.  
Baca Juga: Mulai Dibuka, Mepet Sawah jadi Percontohan Objek Wisata Terapkan Protokol Covid-19 di Rohil

         

Dikatakan Gaos aksi yang lakukan yakni membagi 100 paket sembako oleh para pegawai dan Ibu-Ibu IAD Kejari Rohil kepada masyarakat terdampak pandemik covid 19 disekitar Puskesmas Bagan Punak Kepenghuluan Bagan Punak Meranti pihaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan pemerintah artinya tetap memperhatikan keselamatan para pegawai dan ibu-ibu IAD Kejari dan masyatakat yang menerima pembagian sembako seperti menggunakan masker, sarung tangan dan menerapkan sosial distancing maupun physical distancing.

"Semoga apa yang kami lakukan dengan ikhlas ini membawa berkah untuk seluruh pegawai kejari dan bermanfaat untuk masyarakat penerima terdampak covid 19," harapnya.





loading...
Loading...