Rabu, 25 November 2020

ROKAN-HILIR

Rohil Catat Penambahan 18 Kasus Positif Covid-19, Wakil Ketua DPRD Riau Asri Auzar: Protokol Kesehatan Harus Diterapkan

news24xx


Wakil Ketua DPRD Riau, Asri Auzar Wakil Ketua DPRD Riau, Asri Auzar

RIAU1.COM - Kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Riau mengalmai lonjakan hingga 50 pasien per tanggal 3 Agustus 2020 kemarin.

Dari 50 itu, paling banyak penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Riau berasal dari Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sebanyak 18 pasien.

Baca Juga: Ketika Belanda dan Etnis Tionghoa Sama-Sama Besarkan Nama Bagansiapiapi



www.jualbuy.com

Menyikapi hal itu, Wakil Ketua DPRD Riau, Asri Auzar meminta kepada pihak Pemprov, Pemkab serta pemerintah pusat untuk mengutamakan kepentingan kesehatan masyarakat.

"Protokol Covid-19 memang harus benar-benar ditegakkan, dan penanganan Covid-19 ini harus serius," tegas Asri Auzar kepada Riau1.com, Selasa 4 Agustus 2020.

Baca Juga: Memperingati Sumpah Pemuda Capella Honda Riau Tularkan Siswa SMK Teknologi Balam untuk Siap 'Cari Aman' Melalui Webinar

Menyoal dengan banyaknya penambahan pasien positif Covid-19 di Rohil, Ketua DPD Demokrat Riau ini meminta semua pihak dan masyarakat waspada.

"Kita juga mengimbau masyarakat untuk benar-benar menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan. Insya Allah, wabah virus ini bisa ditarik," ucap politisi dapil Rohil itu.





loading...
Loading...
DN06 | beacukai