Selasa, 26 Oktober 2021

ROKAN-HILIR

Pengurus Badan Rohil Creative Network Dikukuhkan, Afrizal Sintong: Harus Bermanfaat untuk Orang Banyak

news24xx


Saat pengukuhan Saat pengukuhan

RIAU1.COM - Disaksikan oleh Bupati Rokan Hilir ( Rohil ) Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman, Ketua Badan Rohil Creative Network ( BRCN ) Kabupaten Rohil Hendra Dermawan mengukuhkan pengurus BCRN Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan ( TPTM ) periode 2021 - 2026. 

Baca Juga: Sekdaprov Sebut Sudah Dapat Solusi Perbaikan Jembatan Pedamaran II yang Rusak Ditabrak Ponton



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Dalam kesempatan itu, Bupati dan wakil bupati dipasangkan Tanjak serta dipasangkan Kain Songket Adat Melayu oleh tokoh pucuk suku, dan  juga sempat menyaksikan serta ikut mengaduk ( kacau ) odol dan melihat bazar yang dibuat oleh tim panitia BRCN. 

Ketua BRCN Kabupaten Rohil Hendra Dermawan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Rohil yang telah memberikan dukungan, sehingga acara pengukuhan dan lomba kacau dodol bisa terselenggara dengan yang diharapkan.

"Tidak lupa saya juga mengucapkan selamat kepada ketua BRCN M. Sarbaini atau kerap disapa Amat Pantun dan jajaran. Semoga kedepan organisasi ini berjalan dan terus mendapat suport dari berbagai element, hingga bisa bermanfaat untuk banyak orang," ujar Hendra
 
Bupati pada kesempatan ini memerintahkan kepada dinas terkait dan camat setempat membantu Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM ). Dengan tujuan bisa nanti membantu perekonomian masyarakat. 

Baca Juga: MoU dengan UIN Suska, Pemkab Rohil akan Bangun Rusunawa

"Pada intinya kami dari Pemkab Rohil siap memberikan dukungan untuk masyarakat yang kreatif. Terutama dalam hal membangkitkan ekonomi," ungkap Afrizal.*
 





loading...
Loading...