Rabu, 27 Oktober 2021

ROKAN-HILIR

Bagaimana Sebaiknya Penyelenggaraan Pelayanan Publik yang Baik, Ombudsman Riau Datangi Rokan Hilir

news24xx


Saat kunjungan Ombudsman Riau ke Rohil Saat kunjungan Ombudsman Riau ke Rohil

RIAU1.COM - Tim penilai dari Ombudsman RI Perwakilan Riau dipimpin Ahmad Fitri secara mendadak laksanakan penilaian di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Rabu (15/9/2021). 

Baca Juga: Sekdaprov Sebut Sudah Dapat Solusi Perbaikan Jembatan Pedamaran II yang Rusak Ditabrak Ponton



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Ombudsman pertama sekali mengunjungi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang ada di Jalan Mawar, depan eks Kantor DPRD Rohil. 

Penilaian tersebut meliputi pemenuhan standar pelayanan, pelaksanaan pelayanan perizinan, pelayanan administrasi dan pelayanan jasa. 

Ahmad Fitri mengatakan, bahwa pihaknya ke Rohil untuk memantau dan melihat kondisi pelayanan yang ada di kabupaten Rohil. 

"Khususnya pagi ini kami melihat pelayanan yang ada di DPMPTSP, memang kunjungan ini sifatnya mendadak dan saya pun baru bertemu pagi ini dengan kepala dinas dan kita melihat kondisi pelayanan yang ada di dinas ini," ujarnya.

Ia juga mengatakan, kunjungan ini dalam rangka melihat kembali kondisi pelayanan yang ada di kabupaten Rohil khusus di dinas DPMPTSP. Sebab lanjutnya, tahun-tahun sebelumnya pihaknya juga sudah melihat bagaimana kondisi pelayanan yang ada dinas tersebut. 

"Yang kami Lakukan juga dalam rangka Ombudsman akan menilai pelayanan yang ada di kabupaten Rohil ini," paparnya. 

Dalam kunjungan nya di Dinas DPMPTSP tersebut, Ombudsman juga bertemu dengan Bupati dan wakil Bupati Rohil Afrizal Sintong - H Sulaiman. 

Baca Juga: MoU dengan UIN Suska, Pemkab Rohil akan Bangun Rusunawa

"Kebetulan dalam kunjungan ini kami juga bertemu dengan Bupati dan wakil Bupati dan kami Ombudsman tentu menyampaikan kepada Bupati bagaimana sebaiknya pemerintah daerah dalam menyelenggarakan pelayanan publik," tukasnya.





loading...
Loading...