Mesjid Al Khairiyah Bangko Rohil Ramadan Kali Ini Dapat Bantuan Puluhan Juta Rupiah

Mesjid Al Khairiyah Bangko Rohil Ramadan Kali Ini Dapat Bantuan Puluhan Juta Rupiah

24 Maret 2024
Penyerahan bantuan saat safari Pemprov Riau di Rokan Hilir

Penyerahan bantuan saat safari Pemprov Riau di Rokan Hilir

RIAU1.COM - Bantuan kepada pengurus Mesjid Al Khairiyah Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko Rokan Hilir diserahkan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Indra akhir pekan ini.

Didampingi Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman, Pj Sekdaprov Riau menyerahkan secara simbolis bantuan program kemitraan PT BRK Syariah untuk masjid dan musala sebesar Rp50.000.000 kepada pengurus Masjid Al Khairiyah.

Indra juga menyerahkan bantuan Kado Dai Riau kepada 10 dai penerima manfaat dengan total jumlah Rp10.000.000 serta bantuan Seribu Paket Santunan Idulfitri yang diberikan kepada 40 penerima manfaat dengan total jumlah Rp20.000.000.

"Semoga bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan semua yang kita lakukan mendapat ridho Allah SWT," ucap Indra.

Selanjutnya Indra juga menyerahkan secara simbolis santunan jaminan kematian BPJS Ketenagakerjaan atas nama Alm. Jasmani dan Iyut pegawai non ASN Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohil. Kepada Ahli waris masing-masing diberikan sejumlah Rp 42.000.000.

Kemudian, secara simbolis Pj Sekdaprov Riau juga menyerahkan bantuan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kepada pengurus Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Rohil sebanyak 15 kartu BPJS yang diterima langsung oleh perwakilan pengurus DMI Rohil, Ahmad Syaifi dan Siti Samiati.

Saat mendamping Pj Sekdaprov Riau, Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman menyampaikan ucapan terima kasih karena saat Safari Ramadan Provinsi Riau di Rokan Hilir banyak bantuan yang disalurkan dan berharap membawa manfaat bagi masyarakat.

"Semoga kegiatan safari Ramadan Provinsi Riau di Rokan Hilir ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi kita semua, serta mendapatkan ridho Allah SWT,"tutur Sulaiman.*