Pada Pegawai Pemkab, Wabup Rohil: Ikuti Arahan Pimpinan

Pada Pegawai Pemkab, Wabup Rohil: Ikuti Arahan Pimpinan

12 Februari 2024
Apel Pegawai di Lingkungan Pemkab Rokan Hilir

Apel Pegawai di Lingkungan Pemkab Rokan Hilir

RIAU1.COM - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) H.Sulaiman pimpin apel bersama Pegawai Negeri Sipil (PNS) PPPK, serta tenaga honor di lingkungan Pemkab Rohil, Senin (12/02).

Dia mengingatkan untuk meningkatkan disiplin dan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi).

"Menjadi seorang PNS itu adalah orang yang terpilih menjadi pekerja yang baik untuk memberikan pelayanan yang terbaik pula pada masyarakat. Sebagai ungkapan rasa syukur kita sebagai ASN, saya tak henti hentinya menyampaikan agar ASN itu bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing serta disiplin," ujar Sulaiman.

Terkhusus untuk tenaga honorer atau pegawai tidak tetap serta Staf dilingkungan Pemkab Rohil, Wakil Bupati menegaskan agar patuh terhadap atasan serta disiplin dalam bekerja.

"Untuk para staf yang PNS dan terkhusus buat pegawai honor agar patuh terhadap atasan, patuhi peraturan yang ada serta ikut arahan yang diberikan pimpinan dalam bekerja. Dalam beberapa hari lagi kita akan melaksanakan Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024, mari sama-sama kita sukseskan Pemilu 2024. Kita adalah salah satu penentu berhasil atau tidaknya Pemilu 2024 dan sekali lagi ayo tegakkan disiplin karena dengan disiplin dalam bekerja merupakan bentuk rasa syukur kita sebagai ASN," papar dia.*