Pemilu 2024, Bupati Rohil: Antisipasi Kampanye Hitam

Pemilu 2024, Bupati Rohil: Antisipasi Kampanye Hitam

18 Februari 2023
acara siaga pengawasan Satu Tahun Menuju Pemilihan Umum Tahun 2024

acara siaga pengawasan Satu Tahun Menuju Pemilihan Umum Tahun 2024

RIAU1.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong bersama Wabup Rohil H Sulaiman hadiri acara siaga pengawasan Satu Tahun Menuju Pemilihan Umum Tahun 2024 yang ditaja Bawaslu Rohil pekan ini.

Ketua Bawaslu Rohil Syahyuri  berharap kepada semua pihak laksanakan kampanye Pemilu 2024 dengan penuh kasih sayang agar pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai dan tertib.

"Jika kita lihat menjelang pemilu ini, banyak sekali bertebaran isu hoax maupun Sara ditengah-tengah masyarakat. Sehingga, saya mengajak semua pihak agar dapat menangkal dan mengantisipasi semua isu yang tidak benar tersebut," kata dia.

Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong memberikan apresiasi penyelenggara pemilu yakni Bawaslu dan KPU yang hingga saat ini terus bekerja keras dalam setiap tahapan untuk mensukseskan perhelatan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

"Semua antisipasi harus dilakukan sejak dini. Sebab, berbagai persoalan kerap dihadapi dalam setiap pelaksanaan Pemilu seperti kampanye hitam, money politik maupun lainnya. Selaku pemerintah daerah kita juga siap turut serta dalam mensukseskan penyelenggaraan pemilu tahun 2024," ujar Bupati Rohil.*