Pemkab Rohil Kerja Sama dengan PT Taspen, Bupati Tekankan Jangan Persulit saat Ajukan Klaim

Pemkab Rohil Kerja Sama dengan PT Taspen, Bupati Tekankan Jangan Persulit saat Ajukan Klaim

28 April 2024
Penandatanganan kerja sama Pemkab Rohil dengan PT Taspen

Penandatanganan kerja sama Pemkab Rohil dengan PT Taspen

RIAU1.COM - Terkait penyelenggaraan produk asuransi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tanda tangani perjanjian kerja sama dengan PT. Asuransi Jiwa Taspen.

Perjanjian kerjasama atau MoU tersebut ditandatangani Bupati Rohil Afrizal Sintong, dan Manager SDM Cabang PT. Asuransi Jiwa Taspen Susilawati.

"Terima kasih saya ucapkan kepada semua yang hadir, di mana hari ini Pemkab Rohil sudah menandatangani MoU dengan PT. Asuransi Jiwa Taspen tentang penyelenggara bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemkab Rohil untuk menjadi peserta pemegang polis asuransi jiwa di PT.  Asuransi Jiwa Taspen," kata bupati.

Sambung dia, setelah penandatanganan kerja sama ini, hendaknya dapat ditindak lanjuti prosesnya. 

"Asuransi ini diharapkan untuk jaminan hari tua, jaminan kecelakaan dan lainnya bagi ASN kita di Rohil yang jumlahnya mencapai sekitar 12 ribu orang,"ujarnya.

Bupati juga berharap kepada pihak PT. Asuransi Jiwa Taspen untuk dapat mempermudah urusan administrasi pada saat pemegang polis asuransi melakukan klaim untuk mendapatkan pembayaran kompensasi yang dijamin polis asuransi. 

"Saya juga berharap kepada pihak PT. Asuransi Jiwa Taspen untuk dapat mempermudah segala urusan administrasi saat pemegang polis mengajukan klaim. Terkadang sebagian asuransi itu administrasi masuknya mudah tapi waktu klaim sangat sulit, tapi kita tau PT. Taspen tidak seperti itu semoga kedepannya semua dapat berjalan lancar," harapnya.*