Penghulu hingga Kepala OPD Diingatkan Bupati Sukseskan Program Pemkab Rohil

Penghulu hingga Kepala OPD Diingatkan Bupati Sukseskan Program Pemkab Rohil

27 April 2023
Bupati Afrizal Sintong bersama pegawai Pemkab Rohil

Bupati Afrizal Sintong bersama pegawai Pemkab Rohil

RIAU1.COM - Upacara bersama dan halalbihalal Ramadhan 1444 Hijriyah tahun 2023 digelar Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) di depan kantor BPKAD, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Rabu (26/4).

Dalam sambutannya, Bupati Rohil Afrizal Sintong mengucapan selamat merayakan idul fitri 1444 hijriyah dan atas nama pemerintah daerah menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ASN dilingkungan Pemkab Rohil.

"Selama 1 tahun 10 bulan masa kepemimpinan kami dan selaku manusia biasa, tentunya tidak terlepas dari kesalahan dan kesilapan. Untuk itu kami menyampaikan permohonan maaf dan selamat merayakan idul fitri, " kata Bupati.

Dihari perdana kerja usai libur lebaran sebut Bupati, tentunya memiliki semangat baru dalam menjalankan setiap pekerjaan sesuai dengan bidangnya masing-masing.

"Sehingga kami berharap kepada kita semua, mulai bekerja yang terbaik tentunya melayani dan juga tanggung jawab suatu pekerjaan itu harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengingatkan kepada seluruh ASN agar senantiasa menjaga kekompakan antara sesama. Sehingga, seluruh pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik dan tuntas.

"Semua pelayanan baik dari tingkat kepenghuluan, Kecamatan hingga OPD harus berjalan dengan baik dalam melayani masyarakat dan semua harus dapat mendukung dan mensukseskan seluruh program pemerintah daerah, " paparnya.*