Pengurus PWI Rokan Hilir Periode 2023-2026 Dilantik

Pengurus PWI Rokan Hilir Periode 2023-2026 Dilantik

21 November 2023
Pelantikan pengurus PWI Rohil periode 2023-2026

Pelantikan pengurus PWI Rohil periode 2023-2026

RIAU1.COM - Masrul Gusti bersama pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) periode 2023-2026 dilantik awal pekan ini.

Pengukuhan pengurus PWI Kabupaten Rohil itu secara langsung dilakukan Plt Ketua PWI Provinsi Riau Raja Isyam Azwar dan disaksikan Bupati Rohil yang diwakili Wakil Bupati H. Sulaiman.

"Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya sebagai ketua PWI Kabupaten Rohil periode 2023-2026. Saya mengajak semua rekan-rekan PWI Rohil agar bersama-sama saling bahu-membahu, bergandeng tangan menjalankan organisasi PWI yang kita cintai ini," kata Ketua PWI Rohil yang baru dilantik Masrul Gusti.

Masrul menyebutkan, komitmen, konsekuen dan konsisten yang di dukung oleh komunikasi yang efektif merupakan kata kunci untuk kesuksesan bersama.

"PWI merupakan organisasi profesi wartawan yang senantiasa mengedepankan aspek kehormatan, etika diatas segala-galanya agar organisasi berjalan sebagai mana mestinya," sebut dia.

Sementara itu Plt Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar dalam sambutannya mengingatkan seluruh jajaran PWI Rohil agar bersama menjaga kekompakam dan menjaga marwah.

"PWI ini merupakan persatuan Wartawan. Maka, dahulukan persatuannya, jika ada perbedaan, jadikan itu untuk memperkuat persatuan," pesannya.

PWI terangnya, merupakan organisasi profesi yang di dalamnya berkumpul para wartawan, PWI bukan perkumpulan pemilik media maupun perusahaan Pers.

"Wartawan PWI diwajibkan profesional dan berintegritas. PWI mendorong agar terus meningkatkan kualitas dan integritas para wartawan yang bergabung di dalamnya. Kita berharap dukungan pemerintah daerah dalam pelaksanaan uji kompetensi bagi wartawan di daerah," tukasnya.*