https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Pj Penghulu Diminta Bupati Rohil Fokus Tangani Masalah Banjir

Pj Penghulu Diminta Bupati Rohil Fokus Tangani Masalah Banjir

24 Januari 2024
Pelantikan Pj Penghulu di Rokan Hilir

Pelantikan Pj Penghulu di Rokan Hilir

RIAU1.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong awal pekan ini melantik 21 pejabat penghulu, 5 pejabat administrator dan 2 kepala sekolah.

"Selamat kepada pejabat yang baru dilantik semoga dapat menjalankan amanah dan tentunya bisa bekerja dengan baik demi kepentingan masyarakat kita khususnya dikepenghuluannya masing-masing," kata Bupati Rohil, Afrizal Sintong.

Pada kesempatan tersebut, dia mengatakan, dengan adanya bencana banjir yang melanda sejumlah daerah yang ada di Riau, dibutuhkan kerjasama yang baik mulai dari tingkat RT/RW, Datuk/Datin penghulu hingga Camat. 

"Di Kecamatan Rantau Kopar hampir 100 persen rumah sudah terendam banjir dan sekitar 60 persennya sudah mengungsi. Pemerintah dalam hal ini sudah mendirikan tenda-tenda pengungsi, dapur umum serta memberikan bantuan sembako bagi warga yang terdampak banjir," sebutnya.

Sebab itu, dia berharap Penghulu yang baru dilantik fokus untuk masalah banjir. 

"Bekerjalah dengan baik dan jalankan tupoksinya sesuai peraturan. Juga mengajak seluruh Datuk dan Datin Penghulu mensukseskan pemilu yang tidak lama lagi akan dilaksanakan," sebut dia.*

Adapun pejabat penghulu yang dilantik sebanyak 21 orang diantaranya Pj. Penghulu Teluk Nayang Pujud, A. Manas, A.Ma., Pj. Penghulu Panipahan Darat, Awaludin, A.Md.Ftr., Pj. Datin Penghulu Bagan Cempedak Rantau Kopar, Halimah, Pj. Datin Penghulu Sekapas Rantau Kopar, Desi Susanti.

Kemudian untuk Kecamatan Bangko Pusako Datuk/Datin Penghulu yang dilantik diantaranya, Pj. Penghulu Bangko, Permata Junaidi, Pj. Penghulu Bangko, Mukti Nasoha, Pj. Penghulu Pematang Damar, Yusprizal, Pj. Penghulu Bangko Pusako, Saparudin, Pj. Penghulu Bangko Mas Raya, Sumarlin, S.H., Pj. Penghulu Sungai Manasip, Aguswinawan.

Sedangkan untuk Kecamatan Rimba Melintang ada Pj. Penghulu Pematang Botam, Sahmuddin S, S.Pd., Pj. Datin Seremban Jaya, Jurita, S.Pd., Pj. Penghulu Harapan Jaya, Untad, S.Pd., Pj. Datin Karya Mukti, Umi Muniwarah, S.Pd., Pj. Penghulu Mukti Jaya, Mukhlis Effendi, Pj. Penghulu Lenggadai Hilir, Ismail Efendi, Pj. Penghulu Teluk Pulau, Radiman, S.Pd.I., M.M., Pj. Teluk Pulau Hulu, Ria Aggreyani, S.A.N., dan untuk TPTM, Pj. Datin Penghulu Batu Hampar, Leli, AMKG, Pj. Penghulu Labuhan Papan, Endang Sardi, Pj. Penghulu Mesah, Candra Kirana.*