https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Tokoh Adat Diminta Bupati Rohil Dukung Program Penghulu

Tokoh Adat Diminta Bupati Rohil Dukung Program Penghulu

19 Juni 2023
Pelantikan Pjs Penghulu

Pelantikan Pjs Penghulu

RIAU1.COM - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan struktural pengawas dan jabatan kepala Pukesmas serta pjs penghulu di lingkungan Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir dilakukan Bupati Afrizal Sintong.

Adapun yang lantik sebanyak tujuh Pjs Penghulu, satu kepala puskesmas Balai Jaya, dan kepala bagian keuangan perencanaan kecamatan Balai Jaya.

Bupati Rohil dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pjs Penghulu yang barus dilantik. Dia yakin dan percaya bahwa jabatan yang di berikan dapat di laksanakan dengan sebaik - baiknya.

"Para pjs penghulu yang telah di angkat sesuai dengan peraturan dan per undang undangan yang berlaku, saya yakin dan percaya atas sumpah yang di berikan kepada pjs yang baru dapat menjalan kan tugas dan fungsinya selaku pejabat pemerintah kabupaten Rokan Hilir, yang sudah di atur dengan UU 45," tutur Bupati Rohil.

Afrizal Sintong juga berharap kepada tokoh masyarakat, dan tokoh adat, baik itu masyarakat luas, agar dapat saling membantu dan bekerjasama dengan para Pjs penghulu yang baru.

Sementara itu camat Balai Jaya Muhammad Fauzan mengucapkan berterima kasih kepada bupati yang berkenan hadir di kecamatan Balai Jaya untuk melantik Pjs Penghulu, Kepala UPT Puskesmas Balai Jaya, dan Kasubak keuangan dan program kecamatan Balai Jaya dan sekaligus menyerahkan bantuan 300 paket sembako secara simbolis yang dibagikan ke masyarakat.*